Mari “BERAMAL” Insya Allah Jadi Pemimpin Yang Dermawan Dan Amanah - WARTA GLOBAL SULTRA

Mobile Menu

Pendaftaran

Klik

More News

logoblog

Mari “BERAMAL” Insya Allah Jadi Pemimpin Yang Dermawan Dan Amanah

Selasa, 24 September 2024


Warta Global.Id – Kolaka, Sulawesi Tenggara || Ajang pemilihan kepala daerah bupati pemilihan langsung dilaksanakan sejak tahun 2004 sampai tahun 2024 sudah kita adakan 4 kali pemilihan dalam 20 thn dekade terakhir.

 

Dari hasil pengamatan beliau selaku ketua lembaga hukum (LBH) Komda-RI Gilmud Boy, Melihat kepala daerah kita sebelumnya yang ada di kabupaten Kolaka memang benar nampak pembangunan tapi syarat tersebut adanya kepentingan pribadi dan golongan, semoga dengan hati yang tulus dan punya dedikasi dan kepedulian buat masyarakat kabupaten Kolaka “BERAMAL” H. Amri Jamaluddin Dan H. Husmaluddin akan mewujudkan kepemimpinan yang Merakyat, Dinamis, Transparan, guna meningkatkan partisipasi dalam mengambil kebijakan publik di semua bidang. Tuturnya

 

“BERAMAL “ adalah merupakan sosok pasangan yang akan menampung dan memperjuangkan aspirasi kita kedepannya dalam bidang pembangunan yang merata hingga ke pelosok desa sampai ke kelurahan dengan membangun beberapa infrastruktur, kesehatan, pendidikan, pertanian, perkebunan, serta memperluas lapangan kerja demi menjaga keamanan secara berkesinambungan.


Dengan begitu tidak ada lagi alasan kita untuk berbeda pilihan atau pandangan, Mari kita kompak bersatu padu untuk memenangkan pasangan calon bupati H. Amri Jamaluddin Dan H. Husmaluddin (BERAMAL) dengan kemenangan beliau berarti merupakan kemenangan aspirasi kita semua, kemenangan “BERAMAL” sangat penting sekali buat masyarakat yang menginginkan perubahan di masa mendatang. 


Lebih lanjut beliau berharap perjuangan kita kedepannya tidak berhenti sampai disini, tapi disebar luaskan di keluarga kita, tetangga, sahabat, dan handai tolan, bahwa kita juga memiliki tokoh yang akan memajukan kabupaten Kolaka yang Reliji, aman, maju dan sejahtera, bersih dari korupsi kolusi dan nepotisme serta selalu menjadi pribadi yang santun dan amanah. Pungkasnya

 

Redaksi Andi arka*/ Sultra  


KALI DIBACA