Pembangunan Gedung Perkantoran Hanya Wacana, Pj Bupati Muna Barat Dinilai Terlalu Banyak Pencitraan - WARTA GLOBAL SULTRA

Mobile Menu

Pendaftaran

Klik

More News

logoblog

Pembangunan Gedung Perkantoran Hanya Wacana, Pj Bupati Muna Barat Dinilai Terlalu Banyak Pencitraan

Kamis, 20 April 2023
Muna Barat - Sultra - Wartaglobal.id - Pejabat Jabatan (Pj) Kabupaten Muna Barat yakni DR. Bahri dinilai dan dianggap fokus melakukan pecintraan. 

Hal tersebut dilontarkan oleh pemuda Muna Barat, Syawal. Ia menilai dan menganggap Pj Muna Barat program kerjanya belum maksimal dan lebih fokus pecintraan. 

"Semenjak dilantik jadi Pj belum ada hasil kerja yang dibilang waow dan mantap. Saya melihat ada dan banyak orang menduga-duga Pj terlalu banyak pecintraan karena mau calon Bupati," ucapnya, Kamis (20/4/2023). 

Persoalan pencalonan diri Pj Bupati Muna Barat di Pilkada 2024 itu merupakan semua warga negara memiliki hak untuk tampil dan calon, namun seharusnya Pj Bupati Muna Barat membedakan mana urusan pribadi dan kewajiban sebagai pemimpin yang diatur dalam perundang-undangan. "Seorang Pj itu tugasnya melanjutkan program kerja dan Pj itu tidak punya visi dan misi. Semua program kerja selama ini adalah program yang tertuang dalam program kerja di massa pemerintahan Bapak Rajiun dan Bapak Achmad Lamani dan program nasional. Pj itu bukan Bupati defenitif dari proses pemilihan oleh rakyat tapi ditunjuk oleh Kemendagri. Jadi pj Bupati Muna Barat jangan terlalu banyak pencitraan saja, alangkah baiknya fokus kerja," tuturnya. 

Disisi lain, Syawal menyampaikan terkait persoalan pembangunan gedung perkantoran di Muna Barat.

"Tidak jelas dan membuat masyarakat bingung, kapan mau mulai dikerja, ini sudah bulan April mi tapi belum ada proses. Pak Pj bilang akan dibangun segera dan kelar tahun ini. Apa dalam pikiran Pak Pj sehingga yakin jika kantor Bupati, Kantor DPRD dan Masjid akan tuntas pembangunan tahun ini. Ini kan mustahil sekali, janganlan membuat bingung masyarakat dengan pernyataan yang tidak masuk akal tersebut. Jadi saya berharap pj Bupati Muna Barat fokus kerja saja, jangan banyak pencitraan," tutupnya (Sam)

KALI DIBACA