Relawan Prabowo Nusantara Butur Dukung Paslon Afiruddin - Rahman di Pilkada Butur 2024 - WARTA GLOBAL SULTRA

Mobile Menu

Pendaftaran

Klik

More News

logoblog

Relawan Prabowo Nusantara Butur Dukung Paslon Afiruddin - Rahman di Pilkada Butur 2024

Jumat, 30 Agustus 2024

Buton Utara - WartaGlobal.id || Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Relawan Prabowo Nusantara (BRPN) Kabupaten Buton Utara (Butur) menyatakan kesiapan untuk mendukung pasangan calon (paslon) Afiruddin - Rahman dengan akronim "AMAN" dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Butur tahun 2024.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Ketua BRPN Butur, Laode Yus Asman, di Sekretariat DPD BRPN Butur pada, Sabtu (31/8/24). Asman menyebutkan bahwa keputusan ini diambil setelah beberapa pertemuan antar pengurus, yang akhirnya sepakat untuk mendukung paslon AMAN.

"Beberapa hari terakhir ini kami telah mengadakan beberapa kali pertemuan,  saya bersama teman-teman pengurus BRPN dan sepakat untuk mendukung Paslon AMAN," ujar Asman.

Selanjutnya, Keputusan atau arah dukungan ke Paslon AMAN ini sudah disampaikan kepada Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) BRPN Sulawesi Tenggara (Sultra). Setelah dukungan ini resmi dikeluarkan,  mandat tersebut akan diserahkan kepada Paslon AMAN.

"Alhamdulillah melalui surat mandat dukungan, DPW BRPN Sultra telah memberikan restu kapada kami untuk mendukung Paslon AMAN dalam Pilakada Butur, selanjutnya akan menyerahkan surat mandat BRPN Butur ke Paslon AMAN," Jelas Asman. 

Selanjutnya, BRPN Butur akan mengatur strategi dan teknis kerja di lapangan. BRPN Butur optimis bisa memenangkan Paslon AMAN sebagai Bupati dan Wakil Bupati Butur untuk periode 2024-2029.

"Bergabungnya BRPN Butur ini saya rasa akan menjadi tambahan vitamin untuk kemenangan AMAN di Pilkada Butur," tambah Asman.

Asman yakin bahwa Paslon AMAN mampu membawa perubahan yang positif untuk Butur, yang dikenal dengan julukan "Lipu Tinadeakono Sara." Pasangan ini dinilai tepat untuk melanjutkan kepemimpinan Bupati sebelumnya.

"Butur kini telah berumur 17 tahun dan sudah masuk kategori dewasa. Sehingga daerah ini sepatutnya dipimpin oleh figur yang benar-benar memahami kondisi wilayah dan masyarakatnya," jelas Asman.

Ia menambahkan bahwa Afiruddin dan Rahman adalah figur yang diyakini mampu memberikan solusi bagi kesejahteraan masyarakat Butur.

"Saya mengajak masyarakat Buton Utara untuk bersama-sama mendukung Paslon AMAN menjadi Bupati dan Wakil Bupati Buton Utara periode 2024-2029," tutupnya.

Tim Redaksi/* Sultra

KALI DIBACA